Agus Maulani Buka Suara Jadi Caleg PAN Jelang Pencermatan DCT

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Kuninganpos.com, Kuningan – Agus Maulani buka suara setelah mendaftar sebagai bakal caleg DPRD Kabupaten Kuningan Dapil 2 meliputi Kecamatan Kramatmulya, Jalaksana, Japara, Cigandamekar, Cilimus, Pancalang, Mandirancan dan Pasawahan. Agus mengklaim putusannya mendaftarkan Caleg PAN jelang pencermatan DCT atas dorongan Ketua DPD PAN Uba Subari dan Wakil Ketua bidang Hukum PAN Abdul Haris.

“Awalnya saya dipanggil oleh Pak Abdul Haris diminta untuk menemuinya di DPD PAN Kuningan, setelah saya datang. Beliau dan Pak Uba Subari mendorong saya untuk mendaftar caleg untuk dapil 2,” ujar Bacaleg PAN Dapil 2 DPRD Kuningan Agus Maulani, Rabu (11/10/2023).

Agus menyebutkan, setelah ada dorongan untuk mendaftar, Ia pun menempuh proses dokumen yang dibutuhkan dalam pendaftaran Bacaleg PAN.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah tersebut, meski tak ada anggaran. Saya optimis dan masyarakat bisa melirik serta mendukung saya yang merupakan kader Barisan Muda PAN Kabupaten Kuningan,” kata Agus.

Diungkapkan Agus, dalam pancalegan ini dirinya akan optimal pendekatan dengan masyarakat Dapil 2. Ia pun akan menggagas program jika terpilih menjadi wakil rakyat dari Dapil 2.

“Iya saya akan menggagas program khususnya berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, jika saya diterima oleh masyarakat Dapil 2 dan mendapat dukungan hingga terpilih menjadi anggota DPRD Kuningan. Saya akan amanah kepada rakyat,” ujarnya.

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Berita Menarik Lainnya