LDK Al-Kahfi Uniku Gelar Do’a Bersama Untuk Negeri

Pewarta : Tim Redaksi | Editor : Jamaludin Al Afghani

Kuningapos.com, Uniku – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) mengadakan acara “Do’a Bersama Untuk Negeri” secara virtual yang dilaksanakan pada hari Sabtu (23/01/2021) malam  pukul 20.00 WIB. Acara dipimpin Pembina UKM LDK Al-Kahfi Uniku Ust. Mohammad Riyadi, M.Si.

Dalam sambutannya, Ustad Riyadi yang juga menjabat Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Matematika (PMat) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), mengatakan, bencana alam yang terjadi saat ini merupakan bahan evaluasi untuk diri kita dan kita harus yakini bahwa tidak ada yang kebetulan yang terjadi pada kejadian sekarang, melainkan sudah tertulis di Lauhul Mahfudz.

“Kita tidak boleh bersedih, karena bencana alam ini harus menjadi penguatan bagi diri kita,” ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri oleh pengurus LDK Al-Kahfi dan umum tersebut, dengan agendanya adalah mentafakuri bencana alam, do’a bersama dan open donasi.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Fokusku, DT Peduli, Daarut Tauhid, dan Muslimah Berbagi. Diadakannya do’a bersama bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT serta membuka donasi bagi siapapun yang ingin membantu korban bencana. (Rilis/Sep)

By Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Berita Menarik Lainnya