Bupati Kuningan Kalungkan Medali Kepada Pemain Pesik

Pewarta : Agus Maulani | Editor : Nurul Ikhsan

Kuninganpos.com – Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengalungkan medali kepada pemain Pesik Kuningan U-17 usai dinobatkan juara 1 Liga TopSkor. Selain itu, Acep juga menyerahkan Piala Liga TopSkor kepada Kapten Tim Arya Dwi Yanuar.

Pengalungan medali dan penyerahan Piala Liga TopSkor dilaksanakan dalam kegiatan Awarding Ceremony di Pendopo, Kantor Bupati Kuningan, Kamis (31/3/2022).

Bupati Acep Purnama berfoto bersama dengan pemain, pelatih, manager dan official Pesik U-17 Kuningan. FOTO: Kuninganpos/Agus Maulani.

Selain dihadiri Bupati Kuningan Acep Purnama, dalam Awarding Ceremony juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Toto Toharudin, Kabid Olahraga, Komdis PSSI Askab Kuningan Abdul Haris, dan Direktur Liga TopSkor M Yusuf Kurniawan atau Bung Yuke.

Arahan Bupati Kuningan Acep Purnama pada Awarding Ceremony mengatakan, kalau sebelumnya bertarung di lapangan. Saat ini mensyukuri dapat bersilaturahmi dalam pemberian penghargaan seusai penyelenggaraan Liga TopSkor Zona Cirebon.

“Walaupun kemarin kita bertanding sungguh-sungguh ingin menang, namun pas Kabupaten Kuningan sebagai juara full kategori usia 17 tahun. Tentu saja kepada pemain Pesik Kuningan bahwa akan berlaga di Liga TopSkor Nasional,” ujar Acep Purnama.

Untuk itu, Acep berharap, para pemain meningkatkan latihan walaupun besok tidak lama lagi akan menjalani ibadah bulan suci Ramadhan. Tetapi fisik harus tetap terjaga, setelah idul Fitri tidak lama lagi akan melakoni laga di kancah nasional.

“Kepada pemain dari daerah lainnya selamat berjuang dan terimakasih sudah hadir di Kuningan, ini adalah sebuah penghargaan dari panitia penyelenggara dan Bang Yuke Direktur Liga TopSkor. Semoga dengan tahapan yang sudah kita lalui serta prestasi telah kita ukir bersama, Liga TopSkor akan menjadi bagian warna sepakbola di Indonesia,” kata Acep.

Kemenangan Skuad Kuda Muda Ciremai di ajang Liga TopSkor yang sangat menguras waktu, pikiran dan tenaga tersebut tidak lepas dari peran dan tangan dingin Manager Pesik U-17 Abdul Haris, yang juga saat ini menjabat Ketua Komisi Disiplin dan Hukum PSSI Askab Kuningan.

Manager Pesik U-17 Abdul Haris, SH. FOTO: Kuninganpos/Agus Maulani.

Setelah sebelumnya membawa Pesik U-17 Di Piala Soeratin akhir 2021 lalu, Abdul Haris optimis Skuad asuhan Pelatih Kepala Satria Nurzaman tersebut akan mampu memenangkan setiap pertandingan di Liga TopSkor.

“Alhamdulilah Pesik U-17 terus menunjukkan prestasi. Anak-anak mampu membuktikan harapan Bapak Bupati sebagai pemilik Pesik, PSSI Askab Kuningan, pelatih, manager dan official. Terpenting lagi prestasi yang ditorehkan oleh tim Pesik U-17 mampu mempersembahkan prestasi terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kuningan, yang Insyaallah akan terus berlanjut berlaga di Liga TopSkor tingkat nasional. Saya sebagai manager sangat berharap semua pihak mendukung Pesik U-17 berlaga di tingkat nasional dan membawa nama harum sepakbola Kabupaten Kuningan,” kata Abdul Haris.

By Agus Maulani

Tinggalkan Balasan

Berita Menarik Lainnya