Pesik Kuningan Bungkam Persika Karawang 5-1, Mahisa Ginanjar Cetak Hattrick

Pewarta : Agus Maulani | Editor : Nurul Ikhsan

Kuninganpos.com, Bekasi – Pesik Kuningan U-17 berhasil mencetak kemenangan telak 5-1 saat menjamu Persika Karawang dalam laga Soeratin 2021 Piala Umuh Muchtar di Stadion BJS Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/11/2021).

Tiga gol dicetak oleh Mahisa Ginanjar pada babak kedua, sedangkan pada babak pertama masing-masing dicetak Reyhan dan Randy. Kemenangan tersebut memastikan Pesik Kuningan lolos ke partai berikutnya.

BACA JUGA : Hadapi Perseka Karawang Hari Ini, Pengurus Siapkan Bonus

Pada babak pertama Pesik Kuningan U-17 sempat kewalahan karena faktor Lapangan yang becek, namun dengan kepercayaan tinggi para pemain laskar Kuda Ciremai dapat menambah pundi gol.

Kepala Pelatih Pesik Kuningan U-17 Satria Nurzaman mengatakan, “Alhamdulilah penampilan anak-anak sangat baik. Tim pelatih hanya mengantarkan mereka dipinggir lapang saja, sisanya yang berjuang adalah para pemain,” tutur coah Satria.

“Memang awalnya mereka sempat kewalahan karena faktor lapangan, tetapi dengan permainan long pass mampu memenangkan dan mengantarkan ke putaran selanjutnya,” ujar Satria.

Sementara itu, warga Kuningan yang menyaksikan secara langsung, Raswin (53) yang juga orangtua pemain Dimas mengatakan, ia merasa bangga meskipun jarang pulang ke Kuningan karena faktor pekerjaan melihat tim Pesik mampu menampilkan pertandingan yang sangat bagus.

“Saya berharap semoga di putaran selanjutnya Pesik Kuningan dapat memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Raswin.

By Agus Maulani

Tinggalkan Balasan

Berita Menarik Lainnya