Abah Sarka, Korban Hanyut di Sungai Cisanggarung Ditemukan

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

Kuninganpos.com, Cirebon – Abah Sarka (68 tahun) warga Desa Galaherang, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan yang hanyut pada 22 Februari 2023 lalu di aliran sungai Cisanggarung berhasil ditemukan pada Minggu 26 Maret 2023, siang.

Informasi yang dihimpun Kuninganpos.com di lapangan, korban Abah Sarka ditemukan di sekitar muara sungai Cisanggarung yang berbatasan langsung dengan laut jawa. Informasi ini diperoleh langsung dari Kepala Desa Galaherang, Tata Subrata.

BACA JUGA : Jenazah Korban Abah Sarka Akan Dipulangkan Senin Pagi

Dikatakan Kades Tata, saat ini jenazah korban sudah berada di salah satu rumah sakit di Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. Langkah cepat Pemdes Galaherang beserta keluarga korban melihat langsung korban yang sudah berada di Rumah Sakit Waled, Cirebon untuk memastikan jasad tersebut Abah Sarka.

Sebelumnya, sempat diragukan mengenai ciri-ciri korban. Namun, setelah diamati lebih lanjut pihak keluarga meyakini jasad tersebut adalah benar Abah Sarka.

BACA JUGA : Diketahui Dari Ciri Fisik Korban, Pihak Keluarga Pastikan Jenazah Abah Sarka

Dikatakan Kades Tata, sampai malam ini pihaknya beserta keluarga masih berada di rumah sakit untuk mengurus keperluan forensik jenazah, dan selanjutnya pemulangan jenazah ke rumah korban di Desa Galaherang.

By Jamaludin Al Afghani

Tinggalkan Balasan

Berita Menarik Lainnya