Tarif Bus Angkutan Lebaran Naik 40%, PO Luragung Jaya Grup Masih Jadi Pilihan Favorit Mudik Perantau Kuningan

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

Kuninganpos.com, Jakarta – Warga di perantauan asal Kuningan di sekitar Jabodetabek pada H-7 sudah mulai pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Selain menggunakan jasa angkutan travel, memilih transportasi bus masih menjadi pilihan favorit para pemudik. Bus Luragung Jaya Grup masih menjadi transportasi yang paling banyak dipilih oleh pemudik untuk tujuan Kuningan.

Pantauan Wartawan Kuninganpos.com di Pool Bus Luragung Montel di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2023) terlihat calon penumpang sudah memadati area pool sejak siang tadi. Menurut salah satu pengurus PO Luragung Montel, pihaknya memperkirakan akan terjadi lonjakan jumlah penumpang di musim mudik tahun ini.

Untuk tarif bus dari grup Luragung Jaya sudah mulai naik sejak Sabtu, 15 April 2023. Terjadi kenaikan sebesar 40% dari tarif biasanya.

Harga ongkos bus dari arah Kemayoran, Jakarta Pusat menuju Kuningan pada H-7 Idul Fitri naik Rp50.000 dari tarif normal Rp130 ribu menjadi Rp180 ribu rupiah.

Menurut salah seorang kondektur grup PO Luragung Jaya, naiknya tarif adalah hal yang wajar terjadi saat memasuki momen lebaran. Meski begitu, pihaknya tetap memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada seluruh penumpang hingga sampai lokasi tujuan.

By Jamaludin Al Afghani

Tinggalkan Balasan

Berita Menarik Lainnya