Sekolah Pascasarjana Uniku dan ICMI Orda Kuningan Gelar FGD, Bahas Arah Kebijakan Pembangunan di Kuningan

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

Kuninganpos.com, Kuningan – Sejumlah isu penting akan dibahas dalam acara Focus Group Discussion (FGD) bertajuk Ngobrol Penuh Inspirasi (NGOPI) yang mengangkat tema Arah Kebijakan Pembangunan Kabupaten Kuningan.

FGD ini hasil kerjasama Divisi Ekonomi dan Kewirausahaan ICMI Orda Kuningan dengan Sekolah Pascasarjana Uniku dan Pemkab Kuningan, yang akan digelar pada Sabtu, 13 Juli 2024, pukul 09.00 WIB di Aula Sekolah Pascasarjana Uniku.

FGD rencananya akan dihadiri Pj. Bupati Kuningan Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, M.Pd yang didaulat sebagai keynote speaker. Sementara itu opening speech akan disampaikan oleh Ketua ICMI Orda Kuningan yang juga Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Dr. Nanan A. Manan, M.Pd, dan Ketua Divisi Ekonomi dan Kewirausahaan ICMI Orda Kuningan yang juga Kepala Program Studi Manajemen Uniku Dr. Dede Djuniardi, MM. Sementara welcoming speech akan disampaikan langsung oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Uniku Dr. Entin Jamantini, M.Pd.

Sejumlah penanggap dari kalangan akademisi dan praktisi dipastikan akan hadir dalam forum FGD NGOPI ini, antara lain pakar ekonomi Dr. Ayus Ahmad Yusuf SE, M.Si, pakar kebijakan publik Achmad Nur Hidayat, MPP. Selanjutnya forum ini juga menghadirkan praktisi dan pakar kesehatan Dr. dr. Asep Hermana, Sp.B, FinaCS, pakar hukum Prof. Dr. Suwari Akhmaddhian, SH, MH, dan pakar sosial budaya Prof. H. Didin Nurul Rosidin, MA, Ph.D.

Pelaksanaan FGD yang digagas oleh Prodi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Uniku ini bertujuan bentuk konkret Uniku berkontribusi dalam menegaskan arah kebijakan pembangunan di Kabupaten Kuningan.

By Jamaludin Al Afghani

Tinggalkan Balasan

Berita Menarik Lainnya