Kertajaya Bunikerta Raih Tiket ke Final, Siap Tantang Bogem Garahaji

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

Kuninganpos.com, Maleber – Pasukan mungil Kertajaya melenggang ke babak final turnamen invitasi Blodes Mulyadi Cup 2022 Desa Galaherang setelah berhasil unggul atas Srikandi Babakan Lor dengan kemenangan 25 – 19 diset pertama dan 25 – 21 diset ke dua.

Di bawah pembinaan sang pelatih yang juga mantan pemain voli Kertajaya, Gempur, tim Kertajaya tampil aktraktif dengan melakukan spike-spike keras menggempur lini pertahanan tim Srikandi. Sepanjang pertandingan Srikandi Babakan Lor dengan diperkuat pemain senior lebih banyak bertahan.

BACA JUGA : 12 Peserta Dari 3 Desa Ikuti Turnamen Bola Voli Mulyadi Cup

Berbeda dengan set pertama, pada set kedua terjadi kejar mengejar poin. Kedua tim silih berganti memimpin poin seblum akhirnya Kertajaya keluar sebagai pemenang dan lolos ke babak final dan akn berhadapan dengan tim kuat Bogem Desa Garahaji.

Partai final sendiri akan berlangsung siang ini, Minggu (25/12/2022) pukul  13.45 WIB di lapangan olahraga bola voli Desa Galaherang, Kecamatan Maleber.

BACA JUGA : Laga Semifinal Mulyadi Cup 2022 Suguhkan Pertandingan Sengit, Tim Bogem Garahaji Raih Tiket ke Final

Sebelumnya dihari dan tempat yang sama, perebutan juara ketiga mempertemukan Ivoba Babakan Kidul menghadapi Srikandi Babakan Lor yang akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB.

By Jamaludin Al Afghani

Tinggalkan Balasan

Berita Menarik Lainnya