Pemain Pesik Kuningan U-17 Diajak ke Mal

Pewarta : Agus Maulani | Editor : Nurul Ikhsan

Kuninganpos.com, Bekasi – Para pemain Pesik Kuningan U-17 diajak berlibur setelah kemarin menjalani pertandingan Soeratin 2021 menghadapi Persikotas Tasikmalaya.

Upaya melupakan kekalahan kontra Persikotas kemarin, tim manajemen Pesik Kuningan mengajak para pemainnya ke Transpark Mall yang terletak di Kota Bekasi, Minggu (14/11/2021).

Pemain Pesik Kuningan U-17 saat refreshing ke Transpark Mall yang terletak di Kota Bekasi. FOTO: Kuninganpos/Agus Maulani

Liburan ke mall merupakan refresh dan melupakan kesedihan serta mengembalikan semangat tim agar dapat memenangkan kembali pertandingan saat menghadapi Perseka Karawang.

BACA JUGA : Harapan Kapten Pesik U-17 Arya Ingin Masuk Skuad Persib Bandung

Manager Pesik Kuningan U-17 Abdul Haris mengatakan, liburan ke mal selain permintaan para pemain juga untuk melupakan kekalahan kemarin saat menghadapi Persikotas Tasikmalaya.

“Alhamdulillah mereka terlihat senang saat tiba di Mal, kita bebaskan mereka tidak ada latihan dulu agar mereka juga fresh kembali,” ujar Abdul Haris kepada Jurnalis Kuninganpos yang turut mendampingi tim.

Tujuan lain, lanjut Haris, liburan juga dapat membangun kebersamaan diantara pemain dan hiburan bagi para pemain.

Sementara itu, Pelatih Kepala Pesik Kuningan U-17 Satria Nurzaman mengatakan, ia lebih mendahulukan keinginan para pemainnya.

“Besok adalah pertandingan penentu, besar kemungkinan saya akan menurunkan pemain yang siap perang di lapangan,” ujar Satria.

By Agus Maulani

Tinggalkan Balasan

Berita Menarik Lainnya